iPad Punya Smart Cover, Galaxy Tab Punya Smart Case

Share :
http://caraandroid.blogspot.com/search/label/Samsung
iPad Punya Smart Cover, Galaxy Tab Punya Smart Case - Samsung dikabarkan telah menyetujui tiruan Smart Cover milik Apple, yang disebut sebagai Smart Case, sebagai aksesoris resmi untuk Galaxy Tab buatan Anymode, sebuah perusahaan yang dipimpin oleh keponakan pemilik Samsung.

Laporan situs 9to5Mac menyebutkan bahwa Anymode adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan di Korea pada tahun 2007, yang memiliki hubungan kerja erat dengan Samsung Electronics sebagai pemasok aksesoris produk Samsung.

Youngbo Teknik adalah perusahaan induk dari Anymode, yang presiden dan CEOnya adalah Sang-yong Kim. Youngbo juga menyediakan berbagai produk untuk Samsung, termasuk aksesoris ponsel seperti earphone, baterai, Bluetooth items dan produk lainnya. Anymode juga menjual produk di gerai Samsung di seluruh Korea. Dan yang yerpenting: Samsung tampaknya telah memasukkan Smart Case dalam daftar aksesoris resmi Galaxy Tab. Smart Case juga tersedia dalam lima warna dan fungsi yang sama persis seperti Smart Cover milik Apple.
http://caraandroid.blogspot.com/search/label/Samsung

http://caraandroid.blogspot.com/search/label/Samsung

 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!