Hanya 50% Pengguna yang Puas dengan OS Android

Share :
 Hanya 50% Pengguna yang Puas dengan OS Android
Hanya 50% Pengguna yang Puas dengan OS Android - Menurut hasil survey yang dilakukan oleh ChangeWave Research selama periode 3 bulan, hanya 50% pengguna Android yang puas dengan sistem operasi smartphone mereka. Survey ini dilakukan sejak April sampai Juni tahun ini dan melibatkan 4.163 responden, dengan presentase 89% pengguna berlokasi di Amerika Serikat dan 11% di luar negara tersebut.

Hanya 50% Pengguna yang Puas dengan OS Android
 Sementara itu, sebanyak 70% pengguna iOS dilaporkan sangat puas dengan sistem operasi perangkat Apple tersebut. ChangeWave melaporkan bahwa meski hanya 27% pengguna Windows OS sangat puas dengan OS mereka, namun 57% pengguna Windows Phone 7 sangat puas. Jika mengukur tingkat kepuasan penggunanya pada sistem operasi, iOS memimpin posisi teratas dengan presentase yang sangat besar.
Selain itu, survey juga mengungkapkan hasil bahwa iOS adalah sistem operasi yang paling diinginkan, dengan 46% responden yang mengatakan bahwa mereka menginginkan iOS pada smartphone yang berencana mereka beli 3 bulan mendatang. Kontras dengan hasil itu, 32% dari responden mengindikasikan Android sebagai pilihan OS untuk smartphone yang akan mereka beli 3 bulan mendatang. Meski demikian, keduanya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, berbeda dengan RIM yang justru mengalami penurunan dan hanya berakhir pada presentase 4%.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah puas dengan sistem operasi perangkat smartphone Anda saat ini? Apakah itu iOS, Android, RIM, atau mungkin Windows?
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!