Android 3.1 Honeycomb Hands-on

Share :
Android 3.1 Honeycomb
Android 3.1 Honeycomb Hands-on - Sudahkah Motorola Xoom milik Anda mendapatkan OTA update Android 3.1 Honeycomb? Jika belum, ada baiknya Anda terus mengecek karena beberapa pengguna Xoom telah mendapatkannya Sabtu kemarin (14 Mei). Atau, terlebih dulu Anda bisa lihat apa saja yang dibawa Android 3.1 untuk Xoom berikut ini:

1. Perubahan UI
Android 3.1 Honeycomb Hands-on
Anda pasti sudah mendengar tentang resizeable widgets yang ada di Android 3.1 Honeycomb. Kemampuan ini diberikan pada widgets sehingga bisa disesuaikan ukurannya baik secara horisontal maupun vertikal. Untuk saat ini widget yang bisa diset ukurannya adalah Gmail, Mail, Calendar dan Bookmarks. Namun nantinya developer bisa memberikan resizeable fitur pada widget aplikasi mereka. Fitur ini bukan sesuatu yang luar biasa tapi bagi Anda yang suka dengan ‘keteraturan’, maka fitur resizeable widgets ini akan sangat membantu.
Android 3.1 Honeycomb Hands-on

2. Movie Rentals
Android 3.1 Honeycomb Hands-on
Google belum merubah tampilan Market ke pembagian yang lebih spesifik antara apliakasi tablet dan ponsel. Namun Anda bisa melihat ada new tab untuk sewa film. Proses download film berlangsung smooth melalui aplikasi Video, sebuah aplikasi video player biasa.

3. Speed/Stability

Secara keseluruhan, performa OS jauh lebih baik dari versi 3.0. Aplikasi terbuka lebih cepat demikian juga transisi antar menu bar. Browsing situs yang memiliki konten Flash juga terasa lebih stabil dan tidak terjadi crash! Anda bisa membuktikannya nanti di tablet 3.1 Honeycomb milik Anda ;)

4. Outlook

 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!