theme SMIUI for CM7

Share :
pasti udah pada gak asing lagi dengan theme yang berbasis SMIUI ini. bagi yang ingin mencoba silahkan langsung donlod aja:

screenshoot :

berikut ini link nya:

source : Official Lil'G (Samsung Galaxy Mni)
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

membeli android mengatakan...

wah keren mas theme androidnya...


saya coba download dulu yak.. btw makasih atas sharingnya bro :D

mandala mengatakan...

keren bgt!

dwi aulia rahman putra mengatakan...

mantap. nice share. :D

jangan lupa mampir ya gan. :D
www.galaxy-ilmu.blogspot.com

beny mengatakan...

Harus instal seperti GO Launcher dulu atau tidak, Gan? Makasih.

Posting Komentar

 

Terbaru!