Galaxy Xcover, Android Tertangguh Samsung

Share :
Galaxy Xcover, Android Tertangguh Samsung  - Samsung seakan tiada henti meluncurkan ponsel Galaxy anyar. Kali ini smartphone baru yang akan mereka rilis cukup berbeda dari generasi Galaxy lainnya, yakni berupa sebuah ponsel tangguh dan tahan banting.

Samsung Galaxy Xcover memang bukan smartphone biasa. Berbekal sertifikasi IP67, ia dirancang tahan terhadap terjangan air, debu dan bantingan. Di dalam air, Galaxy Xcover dapat bertahan hidup sekitar 30 menit.

Seri Xcover dari Samsung sebelumnya hanya ada di feature phone. Namun dengan kehadiran Galaxy Xcover, ia bertransformasi menjadi ponsel Android dengan beragam kelebihannya.

Galaxy Xcover sudah memakai sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Layarnya seluas 3,6 inch dan anti goresan. Sektor kamera beresolusi 3,2 megapixel dengan LED Flash. Fitur-fitur lain agaknya sama dengan ponsel Android Gingerbread lainnya.

Galaxy Xcover direncanakan tersedia di sejumlah pasar pada bulan Oktober 2011. Sebelum kehadiran Galaxy Xcover, sudah tersedia beberapa ponsel Android tahan banting seperti Motorola Defy atau Sony Ericsson Xperia Active.

Sekian tentang Galaxy Xcover, Android Tertangguh Samsung yang dikutip dari detikinet.com
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!