Bord, Papan Tulis Elektronik untuk Android

Share :
Bord, Papan Tulis Elektronik untuk Tablet Android
Bord, Papan Tulis Elektronik untuk Android - Dengan begitu banyak game yang tersedia untuk perangkat Android, mungkin agak sulit menemukan sesuatu yang cukup educational atau mendidik untuk putra-putri Anda. Setidaknya sesuatu yang bisa menarik perhatian si kecil dan juga melibatkan Anda dalam kegiatan bersama. Mm.. bagaimana dengan papan tulis elektronik?

Bord merupakan aplikasi yang baru saja dirilis di Android Market. Aplikasi ini akan merubah perangkat Android Anda menjadi simulator papan tulis. Si kecil bisa bebas bermain kapur tanpa harus menghirup debu, Anda pun tidak perlu membersihkan sisa-sisa kapur yang tercecer. Ini adalah cara yang menarik untuk berinteraksi dengan putra-putri Anda, sekaligus bisa mengajarkan mereka menulis huruf, angka, bentuk, dan banyak lainnya.

Aplikasi Bord ini memiliki beberapa fitur menarik, seperti:
  • Kapur dengan pilihan warna. Anda bisa menggambar dengan menggunakan 6 warna dan 3 tingkat ketebalan kapur. Bahkan Anda bisa menggambar dengan 10 jari dalam sekali waktu.
  • Anda bisa menghapus dengan spons yang meninggalkan jejak halus kapur. Untuk menghapusnya secara sempurna, Anda hanya perlu menggoyangkan perangkat.
  • Anda bisa menyimpan karya si kecil dengan mudah.
  • Aplikasi terintegrasi dengan Email dan Facebook sebagai media sharing.
  • Mendukung Android Honeycomb 3.0 seperti Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab, dan HTC Flyer.
Bord, Papan Tulis Elektronik untuk Tablet Android
Sekian tentang Bord, Papan Tulis Elektronik untuk Android.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!