Kumpulan Boot animation QVGA

Share :
kali ini saya akan berbagi boot animation yang berevolusi QVGA. yang saya dapet dari grup Official Lil'G (Samsung Galaxy Mni).Bagi temen-temen yang belom tau boot animation itu adalah gambar (animasi) yang muncul pada saat android temen-temen pertama kali nyala.

langsung sedot aja ya!! maap gak ada SSnya!!
  1. Decepticon
  2.  ModernWarfare2 Android Logo
  3.  Assassin's Creed
  4.  Lil'G Bootanimation
  5.  Circle Green =>>  (NoName Bootanimation)
  6.  CIA ==> lewat CMW
  7. Nexus Prime
  8. MIUI BLUE
  9. COD- black Ops
Untuk cara pakainya
buka rootex, masuk ke system/media, trus pindahin file bootanimation.zip ke sdcard(untuk jaga2), trus move file bootanimation yg agan download ke system/media, set permissionnya Rw,r,r...
Reboot..

Untuk Andro-ID ama Emanon, tinggal flash via Cwm....
Untuk CM7 ekstrak file zip nya....
nanti pindahin file bootanimation.zip ke system/media
Bootsoundnya pindahin ke system/media juga
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

kam mengatakan...

Kang cara lebih kongkritnya gimana+apakah ada resikonya jika diganti bootscreennya.

Anonim mengatakan...

Cara ganti custom transition animation gmna? Teman aku dia bisa dan aku gak bisa. Dia pakai galace cm7 dan aku pakai galgio ginger dan Hh aku udh di root.

Anonim mengatakan...

Cara ganti custom transition animation gmna? Teman aku dia bisa dan aku gak bisa. Dia pakai galace cm7 dan aku pakai galgio ginger dan Hh aku udh di root.

Posting Komentar

 

Terbaru!