Update Google Earth untuk Android

Share :
Update Google Earth untuk Android

Update Google Earth untuk Android - Setelah tersedia selama setahun untuk tablet Android, akhirnya versi dari Google Earth kini telah dibuat khusus untuk tablet tersebut. Google mengumumkan hal ini pada hari Kamis kemarin. Update Google Earth menambahkan tekstur bangunan 3D, Street View tour dan Action Bar untuk memudahkan navigasi serta kemampuan untuk “terbang” ke lokasi, mirip dengan cara kerja aplikasi Google Earth untuk desktop.

Berikut adalah kutipan dari Official Google Blog yang mengatakan bahwa perusahaan telah mengadaptasi versi smartphone dari Google Earth untuk tablet:

“Beralih dari ponsel untuk tablet itu seperti pergi dari bioskop film biasa ke IMAX. Kami mengambil keuntungan dari ukuran layar yang lebih besar, termasuk fitur seperti konten pop-up yang muncul dalam Earth view, sehingga Anda dapat melihat informasi lebih tanpa harus kembali antar halaman. “

Seperti digambarkan dalam grafik di bawah ini, fitur Google Earth versi tablet adalah cara cerdas melihat tampilan dengan model 3D dan memungkinkan pengguna untuk mencari foto secara bersamaan di lokasi tersebut. Aplikasi ini tersedia gratis, baik melalui m.google.com/earth pada mobile browser atau Android Market.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!