Sony Ericsson Xperia Play Dihargai Rp 4 Juta

Share :
Sony Ericsson Xperia Play

Sony Ericsson Xperia Play Dihargai Rp 4 Juta - Sony Ericsson menghadirkan lagi smartphone Android terbarunya ke pasar Tanah Air. Vendor gabungan Swedia dan Jepang ini segera memasarkan Xperia Play atau yang biasa disebut dengan ponsel Playstation.

Di Indonesia, Xperia Play dijual seharga Rp 4 juta. Namun ada promosi pada saat peluncurannya nanti tanggal 29 Juli seharga Rp 3 juta di Sony Ericsson Shop di Senayan City, Jakarta. Hanya saja pemotongan harga hanya khusus untuk pemegang kartu kredit BCA.

”Tidak cuma soal hardwarenya, kami juga memikirkan ekosistem game untuk ponsel ini. Akan ada tujuh game gratis yang ada di Xperia Play," ucap Djunaidi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia di Jakarta, Jumat (15/7/2011).

Xperia Play menjalankan OS Android Gingerbread. Ponsel ini memiliki prosesor 1Ghz, layar dengan teknologi Bravia Engine dan kamera 5 megapixel.

Sesuai julukannya sebagai ponsel Playstation, Xperia Play memiliki game pad slider. Ini untuk memudahkan gamer bermain bermacam game di ponsel tersebut.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!