Aplikasi di Android Untuk Mengetik Cepat

Share :
Berbagai aplikasi kemudahan ditawarkan di handphone cerdas berplatform Android. Kemudahan dengan memerlukan trik dari kita agar ia mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Selain itu beberapa trik untuk membantu kita dalam mengetik pesan dengan cepat antara lain adalah :

1.       Fitur prediksi Swiftkey

Fitur ini mirip dengan fitur prediksi T9 yang dapat digunakan untuk menebak kata. Swiftkey bahkan bisa secara brilian memprediksi apa yang pengguna ingin katakan. Swiftkey bekerja dengan menggunakan kata-kata yang t elah diketik, lalu menggunakannya sebagai landasan untuk menebak. Program dapat mulai memprediksi setelah pengguna mengetik dua karakter. Kita dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Android Market.

2.       Blind Type


Sesuai dengan namanya, aplikasi Blind Type dibuat agar pengguna dapat mengetik tanpa perlu melihat layar ponsel. Aplikasi ini unik karena dapat menghasilkan tulisan yang pengguna coba katakan meski jari jemari kita menunjuk angka atau huruf yang salah.

3.       Google Voice Actions


Fitur yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu ini hanya dapat digunakan di hape berbasis Android 2,2. Google Voice Actions bekerja dengan mengkombinasikan kemampuan mengenali suara dan fungsi pencarian (search) pada ponsel. Sejumlah perintah pada aplikasi ini adalah send text to dan map of. Serta terdapat aplikasi unik yang belum dapat dijalankan di aplikasi lain, seperti note to self, go to dan listen to. Aplikasi ini tersedia secara gratis via Android Market.

Silahkan mencoba aplikasi di Android yang telah kita bahas di atas, yaitu untuk mengetik secara cepat.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!