Captain America: Sentinel of Liberty HD armv6

Share :
Captain America: Sentinel of Liberty HD armv6 - Satu lagi game seru yang baru saja release buat pengguna android yang memakai proci armv6. Game petualangan penuh action ini mirip dengan game spiderman HD yang sudah lama release,namun sampai sekarang belum ada yang competible dengan proci armv6,,,nah untuk mengobati nya bisa memainkan game ini,dijamin seru deh...sama kayak filmnya


download :
apk = pass :ajie1987

cara install :

1. install .apk
2. copy data ke sdcard/Android/data/com.marvel.capinstaller
3. instruksi di awal game:
4. keluar notifikasi "No internet connection available..." pilih cancel
5. notifikasi "Are you sure? ...." pilih NO
6. notifikasi "Do you wish to download..." pilih OK
7. keluar "downloading" walaupun data traffic off
8. enjoy (game pas namun ada menu yg agak kebesaran) 

thanks to :ajie1987 & NitroOxid 

Sekian tentang  Captain America: Sentinel of Liberty HD armv6.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

bolatov symbian mengatakan...

di galaxy mini jalan ga ya?

Auzt mengatakan...

jalan,
galaxy mnini pake armv6 juga!!

bolatov symbian mengatakan...

pernah d coba ga?agak lag yaa maenini nya?

Auzt mengatakan...

pernah!!!
lancar2 aja..

Erfiz fahrizal budiarta mengatakan...

Jiah.,file nya ga ada smua.,gimana bro.,ga coba di update lagi tha.,utk data com. nya.,bro.,

wahyu mengatakan...

ga bisa ya gan udah ikutin cara diatas, no internet conection pilih cancle, trus are you sure pilih no, keluar Do you wish to download pilih oke, kembali lagi no internet conection,,,, siklus berulang

Posting Komentar

 

Terbaru!