Video Demo Samsung Galaxy R

Share :
Video Demo Samsung Galaxy R
Video Demo Samsung Galaxy R - Sementara kita masih menunggu Samsung Galaxy S II diluncurkan, Samsung sudah bersiap untuk kembali menghadirkan varian Galaxy terbaru di region lainnya. Samsung Galaxy R atau disebut juga Galaxy Z telah menampakkan diri melalui video demo. Video ini menunjukkan fitur-fitur ponsel yang tampaknya serupa dengan Galaxy S II dengan beberapa perbedaan.

Galaxy R kabarnya merupakan versi murah dari Galaxy S II, berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread, memiliki layar yang lebih kecil 4,2 inci Super LCD screen (bukan Super AMOLED Plus), 1 GHz dual-core Tegra 2 processor, 5 megapixel camera dan support 720p HD video recording, Social/Readers/Music/Game Hub support, WiFi, GPS, FM Radio, 8GB internal memory dan microSD slot sampai 32GB. Ini terlihat seperti ponsel Android yang cukup baik tanpa embel-embel tambahan Galaxy S II.

Ponsel ini akan segera diumumkan dan akan dipasarkan ke Eropa, Asia Tenggara, Timur Tengah dan China. Anda bisa menyimak dulu video demonya sebelum resmi diluncurkan nanti.
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!