Tablet Asal Rumania Tantang iPad 2

Share :
Tablet Asal Rumania Tantang iPad 2
Tablet Asal Rumania Tantang iPad 2
Tablet Asal Rumania Tantang iPad 2 - Ketika berbicara mengenai tablet Android, biasanya kita akan langsung berpikir produk dari China atau Asia. Hal ini cukup beralasan karena banyaknya fasilitas produk elektronik yang berbasis di sana. Tapi kehadiran tablet dari Rumania ini berhasil mematahkan asumsi tersebut. Sebuah perusahaan start up bernama Evolio telah mengumumkan peluncuran tablet mereka ke pasar dunia.

Tablet perdana yang diberi nama Neura ini konon merupakan salah satu tablet Android yang cukup kuat di pasar. Opini ini mungkin sejalan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Neura memiliki CPU 1GHz dual core Tegra 2 dengan 9,7 inci full HD touch screen. CPU dan layarnya tampak cocok untuk Motorola XOOM dan Samsung Galaxy, yang menempatkannya di puncak. Evolio sendiri berharap bahwa Neura bisa menjadi pesaing iPad 2. Well.. sebuah harapan yang cukup ambisius.

Sayangnya, meski memiliki hardware yang cukup baik, namun software yang dihadirkan oleh Neura tidak cukup luar biasa. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Neura masih menggunakan Froyo, saat semua orang mengenal bahwa Android Honeycomb masih jauh lebih baik. Kabarnya produk ini akan hadir mulai 25 Juli mendatang. Evolio menjanjikan upgrade pada bulan September, tapi tampaknya itu akan sedikit terlambat. Sampai saat ini Evolio juga belum mengkonfirmasi soal harga yang akan mereka bandrol untuk Neura. Apakah tablet perdana Evolio ini memiliki prospek yang baik ke depannya? Mampukah mereka mewujudkan harapan ambisiusnya untuk bersaing dengan iPad 2?
 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!