HTC Rilis Source Code untuk Incredible S, Desire Z dan Flyer

Share :
HTC Rilis Source Code untuk Incredible S, Desire Z dan Flyer - Tidakkah Anda berpikir bahwa HTC adalah OEM yang sangat baik hati? Ini terkait dengan banyaknya permintaan untuk source code ponsel terbaru HTC yang sepertinya selalu dikabulkan.

Beberapa waktu lalu para pengguna ponsel HTC beramai-ramai berkampanye di Facebook Page HTC meminta source code untuk  EVO 3D, EVO 4G, EVO Shift, Sensation dan Incredible 2. Sampai saat inipun mereka tetap saja membanjiri page tersebut, mungkin akan berhenti sampai HTC memberikan apa yang mereka inginkan. Meski belum semua, namun pada akhirnya HTC mengabulkan permintaan itu satu-per satu. Yang cukup mengejutkan HTC tidak saja memberikan pada para developer kernel source codes untuk ponsel lama seperti Incredible S dan Desire Z namun juga untuk tablet baru, HTC Flyer.

Nah, sekarang setelah source code itu bisa diakses apa yang bisa Anda lakukan? Ambillah source code HTC Flyer, sebagai contoh. Dengan itu berarti memungkinkan ROM atau ‘OS’ yang ada pada Flyer untuk di-port ke Android device lain seperti EVO 3D, setelah bootloader di-unlock. Atau bisa saja Anda memakai ROM tersebut di tablet lain, seperti Nook.

 
download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas
Jika artikel bermanfaat, silahkan klik tombol +1 berikut:

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Terbaru!